Calon Kepala Daerah dan Wakilnya Ikuti Tes di PDIP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 16 Mei 2015

    Calon Kepala Daerah dan Wakilnya Ikuti Tes di PDIP

    BANJARMASIN, 
    Sejumlah Calon Kepala Daerah dan Wakilnya dari 7 Kabupaten/Kota di Kalsel, mengikuti fit and profer test yang digelar oleh DPD PDIP Kalsel di Hotel Grand Tulip Banjarmasin, Jumat (15/5/15).

    Para penguji yang memberikan materi tes, atau uji kelayakan dan kepatutan berjumlah 4 orang dari DPP PDIP.

    Menurut H. Supiansyah, Sekretaris DPD PDIP Kalsel, materi tes yang disodorkan ke para Calon Kepala Daerah dan Wakilnya antara lain; doktrin Trisakti Bung Karno, tata cara menyusun peraturan dan anggaran di lembaga eksekutif, hubungan antara lembaga eksekutif dengan mitra kerja sejajar di legislatif dan yudikatif.

    "Calon Kepala Daerah dan Wakilnya berasal dari 7 kabupaten/kota yang akan menyelenggarakan Pilkada. Untuk Kabupaten Tanah Bumbu tes hanya ditujukan ke para Calon Wakil Bupati," ungkap H. Supiansyah atau akrab dipanggil H. Upi yang juga adalah Ketua DPRD Tanah Bumbu.

    Ditambahkan H. Upi, untuk Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu yang mengikuti tes antara lain; Bahsanuddin, Hamsyuri, Sudian Noor, Parman, Wayan Sudarma, Hasanuddin, Syamsisar, Abdul Rahim dan Syaripuddin.

    Dari Kotabaru yang diketahui mengikuti tes adalah pasangan Rudy Suryana/Rezki Oktaviannoor dan pasangan Alamsyah/Risdianto Haleng. (JCO)







    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...