Tim BKW 18 Incar Target Masuk 5 Besar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 April 2015

    Tim BKW 18 Incar Target Masuk 5 Besar

    -Kejurnas Offroad X-treme 4x4 Inov 2015


    TANAH BUMBU,
    Tim BKW 18 akan menurunkan 2 Offroader untuk ikut ambil bagian pada Indonesia X-treme 4x4 Inov National Championship 2015 Kejurnas Adventure Individual.

    Kali ini Offroader BKW 18 yang akan turun adalah Owner BKW 18 sendiri yakni H. Tajerian Noor atau Mas Boy dan Offroader Agus Jarwo. Mas Boy akan menggunakan mobil offroad dengan nomor favoritnya 18.

    Untuk keperluan tersebut Tim BKW 18 mendatangkan 2 unit baru dari USA, yang saat ini sudah berada di hanggar Tim BKW 18 di Batulicin.  

    Mas Boy mengaku, padahal ia barusan datang melaksanakan ibadah umroh dan mengunjungi beberapa negara Eropa dan Amerika, namun ia akan tetap ikut ambil bagian pada Kejurnas ini.

    "Meski masih diliputi 'jetlag' sehabis melakukan perjalanan yang cukup melelahkan dan menguras tenaga, saya tetap ambil bagian," ungkap Mas Boy usai selamatan unit baru di hanggar BKW 18, Jumat (3/4/15).
    Ditambahkan Mas Boy yang juga merupakan Ketua KONI Daerah Kabupaten Tanah Bumbu 2 periode ini, target tim pada Kejurnas ini paling tidak bisa 5 besar.

    "Ini target yang realistis saja," ujarnya.

    Kejurnas Offroad akan digelar di Sirkuit Batulicin, 4 - 5 April 2015. (JCO)






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...