Simpatisan Pasangan 2R Tinjau Pamukan dan Sampanahan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 April 2015

    Simpatisan Pasangan 2R Tinjau Pamukan dan Sampanahan

    Syahriansyah, Simpatisan 2R
    KOTABARU,
    Simpatisan Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Rudy Suryana dan Rezki Oktavianoor atau 2R, disambut antusias oleh warga di Pamukan dan Sampanahan, Jumat (24/4/15).

    Dengan menumpang helikopter 3 orang simpatisan 2R mengunjungi Bakau, ibukota Kecamatan Pamukan Utara. Disini mereka meninjau beberapa ruas jalan umum yang rusak bersama seorang Tokoh Warga setempat.

    "Kami berharap jalan umum ada perbaikan. Dengan makin meningkatnya kesejahteraan warga yang sudah mulai banyak memiliki kendaraan bermotor, maka jalan yang bagus lah yang perlu kami nikmati," ungkap Abdurrahman, seorang warga.
    Menanggapi harapan warga tersebut, simpatisan 2R menganjurkan agar para Tokoh Warga membuat dan mengajukan proposal untuk perbaikan jalan ke Pasangan 2R agar bisa segera mendapat perbaikan.

    Selanjutnya Simpatisan 2R mengunjungi Gunung Batu Besar Kecamatan Sampanahan, disini mereka juga mendapat sambutan yang cukup antusias. Di Mesjid Besar Al Falah Desa Papa'an Simpatisan 2R menyumbang sebesar Rp 2 juta, dilanjutkan dengan makan bersama warga di warung yang ada di Pasar Papa'an. Selanjutnya mereka kembali ke Kotabaru. (JCO)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...