Pemkab Tanah Bumbu Kembali Hibahkan 2 Mobil ke Kepolisian - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 14 April 2015

    Pemkab Tanah Bumbu Kembali Hibahkan 2 Mobil ke Kepolisian

    TANAH BUMBU,
    Pemkab Tanah Bumbu menyalurkan bantuan hibah berupa mobil operasional Polres Tanah Bumbu, Selasa (14/4/15).

    Pemkab Tanah Bumbu diwakili oleh Sekdakab Tanah Bumbu, Drs. Said Akhmad, MM menyerahkan 2 unit mobil operasional kepada Polres Tanah Bumbu yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol  Ronaldo Siregar, SIK.

    Sekdakab Tanah Bumbu mengharapkan mobil operasional yang dihibahkan ke Polres tersebut dapat menciptakan rasa aman bagi warga Tanah Bumbu.

    “Mobil hibah dari Pemerintah Daerah tersebut  nantinya akan digunakan oleh jajaran kepolisian untuk berpatroli. Dan diharapkan pula mampu menjamin keamanan wilayah dari tindak kejahatan nantinya,” ujar Sekda.
     
    Ia juga mengatakan dengan mobil operasional tersebut mampu meningkatkan kinerja jajaran kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu.

    Sementara itu, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanah Bumbu, Rooswandi Salem, S.Sos, MM mengatakan hibah mobil operasional untuk kepolisian ini merupakan tindak lanjut dari penyerahan mobil operasional sebelumnya.

    “Hingga saat ini sudah  sebanyak 10 unit mobil yang dihibahkan ke pihak Kepolisian. Setidaknya semua Polsek se Tanah Bumbu sudah memiliki mobil operasional tambahan,” ujar Rooswandi. 
     
    Adapun mobil operasional hibah dari Pemkab tersebut nantinya akan ditempatkan di Polsek Satui dan Polsek Kuranji. (Relhum)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...