Pameran Untuk Memperkenalkan Objek Wisata Lainnya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 10 April 2015

    Pameran Untuk Memperkenalkan Objek Wisata Lainnya

    TANAH BUMBU,
    Ratusan stand ikut ambil bagian pada pameran berbagai macam produk dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 12 dan perayaan Pesta Laut Mappanre Ritasi'e di Pagatan Kusan Hilir.

    Pameran dibuka langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming pada tanggal 7 April 2015 lalu, didampingi sejumlah Pejabat lainnya. Mardani H Maming berkeliling ke stand-stand para peserta seusai membuka pameran.


    Dalam sambutannya pada kesempatan itu, Mardani H Maming juga menyebut beberapa pantai tempat tujuan wisata lainnya yang terdapat di Tanah Bumbu selain Pantai Pagatan, serta tempat tujuan wisata lainnya diantaranya Gua Sugung di wilayah Kecamatan Mantewe.

    Menurut Mardani, pameran yang diadakan tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata yang tak kalah menarik seperti Pantai Rindu Alam, Pantai Angsana dan lainnya.

    Untuk itu pada tanggal 18 April 2015 akan digelar Touring sepeda motor Trail yang mengambil lokasi di Pantai Angsana. Adapun para peserta Touring diperkirakan akan berasal dari seluruh Indonesia, dan akan diliput oleh Metro TV.

    Acara Pesta Laut tahun ini dirasakan tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ini dikarenakan adanya berbagai perbaikan terutama beberapa fasilitas umum di sekitar lokasi acara. Seluruh stand pameran dibangun dan ditempatkan di sekitar lapangan sepakbola 7 Pebruari Pagatan yang telah dipagar sekelilingnya. 

    Tampak peserta pameran yang diikuti oleh satu perusahaan cukup terkenal terutama di wilayah Tanah Bumbu dan Kotabaru, yakni PT Buana Karya Wiratama (BKW). (ISp)

    1 komentar:

    1. Semoga ajang seperti ini selalu berlangsung demi promosi objek wisata setempat untuk lebih dikenal oleh masyarakat dunia.

      BalasHapus

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...