Kodim 1022 dan Grup Artha Graha Gelar Karya Bakti Sosial di Satui - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 April 2015

    Kodim 1022 dan Grup Artha Graha Gelar Karya Bakti Sosial di Satui

    TANAH BUMBU,
    Kodim 1022 Tanah Bumbu bersama Grup Artha Graha berserta beberapa perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Satui, mengadakan bakti sosial khitanan massal dan donor darah, Kamis (23/4/15).

    Acara diadakan di lapangan Desa Makmur Mulia, dihadiri ratusan warga setempat yang membawa anak-anak mereka untuk dikhitan, serta untuk keperluan mendonorkan darah.

    Para warga yang datang ke acara bakti sosial tersebut dihibur oleh orkes dan kesenian lainnya.

    Koordinator Acara, Ahmad Yani mengungkapkan acara bakti sosial berupa khitanan massal dan donor darah ini serentak dilaksanakan oleh Grup Artha Graha di seluruh Indonesia.

    Adapun menurut Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Inf Mustakim, "bakti sosial ini dalam rangka hari jadi Kabupaten tanah Bumbu, kebetulan dari Artha Graha Peduli bersma dengan Kodim melaksanakan karya bakti sosial di bidang kesehatan. Terdapat sekira 200 lebih warga yang mendaftar untuk donor darah, dan sekira 150 anak yang mendaftar."

    Sedangkan dari Perwakilan Grup Artha Graha di Satui, Heryansyah mengungkapkan, anak-anak yang terdaftar untuk mengikuti khitanan massal berjumlah hampir 200 orang, sedangkan untuk donor darah berjumlah sekira 85 orang. (Herry)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...