Kejari Kotabaru Terus Dalami Proyek Hutan Meranti Putih - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 23 April 2015

    Kejari Kotabaru Terus Dalami Proyek Hutan Meranti Putih

    Sugiatno Wigano, SH
    KOTABARU,
    "Kasus Proyek di Hutan Meranti Putih Kotabaru sudah selesai pengumpulan Bahan dan Keterangan (Pulbaket), tinggal pemeriksaan lapangan oleh Penyelidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru dan Ahli.

    Hal itu dikemukakan Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Sugiatno Migano, SH kepada Kru Media ini di ruang kerjanya, Kamis (23/04/15).

    Dikatakan Migano, kasus tersebut mencuat ke permukaan karna adanya laporan masyarakat yang menduga ada yang tidak bersesuaian dalam pelaksanaan Proyek tersebut.

    Sekedar mengingatkan, lapiran masyarakat itu sudah pula ditindaklanjuti pemberitaan oleh Media ini beberapa bulan lalu, lihat www.jurnalisia.co dengan judul berita "Proyek Kehutanan Kotabaru, Belum Apa apa Sudah Runtuh", dan judul berita "Ada Yang 'Tidak Beres' di Kawasan Hutan Ekowisata Meranti Putih".

    Sugiatno Migano, SH menjelaskan, awal penyelidikan bukan pada bangunan yang runtuh itu, tapi pada pondasinya .

    Selain penyelidikan terhadap pondasi bangunan Aula yang runtuh itu, Penyeludik Kejari Kotabaru saat ini melakukan pemeriksaan proyek jalan, dilanjutkan dengan pemeriksaan bangunan (masih satu rangkaian proyek di Hutan Meranti Putih itu).

    "Kalau bahan dan keterangan tidak bersusaian dengan hasil pemeriksaan di lapangan berarti ada temuan. Bagaimana tindaklanjutnya, kita akan diskusikan dengan Tim Penyelidik Kejaksaan Negeri Kotabaru," pungkasnya. (Wan)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...