Kebakaran Beberapa Kali di Manunggal, Warga Curigai Pria Kurang Waras - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 23 April 2015

    Kebakaran Beberapa Kali di Manunggal, Warga Curigai Pria Kurang Waras

    courtesy : satelitnews.co
    TANAH BUMBU,
    Puluhan warga menduga dan mencurigai beberapa kali terjadi kebakaran di Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang, dilakukan oleh seorang warga yang berperilaku aneh dan kurang waras.

    Warga pun mengaku resah, terlebih Setiawan, pemilik kios obat-obatan yang terbakar pada 18 April 2015 lalu. Ia mencurigai warga berinisial H sebagai pelaku pembakaran terhadap kiosnya itu.

    "Ada indikasi yang membakar kios saya itu adalah H, karena ada warga yang sempat memergokinya sebelum kios saya terbakar'" ungkap Setiawan yang mengaku mengalami kerugian sekira Rp 200 jutaan akibat kebakaran tersebut.

    Ditambahkan oleh seorang warga lainnya, Misbah, mereka juga mencurigai H sebagai pelakunya, ini disebabkan yang bersangkutan pernah diketahui membakar 2 unit sepeda motor milik orangtuanya sendiri, dan pula mengancam warga yang tak disenanginya.

    Kapolsek Karang Bintang, Ipda Mariyana ketika dikonfirmasi terkait masalah tersebut menyatakan, pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap laporan pemilik kios yang terbakar, dan juga berharap warga mau membantu menyampaikan informasi untuk mempermudah dan mempercepat penanganan.

    "Kami sudah memeriksa warga terkait masalah tersebut, namun belum menemukan cukup bukti atas orang dicurigai warga sebagai pelaku," ujar Mariyana. (JCO)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...