H. Tajerian Noor Pastikan Maju Dampingi Mardani H Maming - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 10 April 2015

    H. Tajerian Noor Pastikan Maju Dampingi Mardani H Maming



    TANAH BUMBU,
    Bupati Tanah Bumbu Incumbent, Mardani H Maming dipastikan akan maju pada Bursa Pilkada 2015 ini sebagai Bupati.

    Sejauh ini para pesaing Mardani H Maming belum tampak muncul ke permukaan, namun diperkirakan masih terdapat muka lama yang akan maju sebagai pesaing.

    Ini berbeda dengan Bakal Calon Wakil Bupati. Sumber Media ini mengungkapkan terdapat beberapa nama Anggota DPRD Tanah Bumbu yang diperkirakan akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu terutama yang akan mendampingi Mardani H Maming.

    Yang secara gamblang menyatakan diri siap maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati pendamping Mardani H Maming adalah, seorang Pengusaha Lokal, Owner dari PT Buana Karya Wiratama (BKW); H. Tajerian Noor atau akrab dipanggil Boy.
    H. Tajerian Noor saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk periode kedua.

    "Ini tergantung garis tangan, namun intinya saya siap maju sebagai calon pendamping Mardani H Maming di Pilkada nanti," ujar Boy melalui ponsel, Jumat (10/4/15).

    Terkait masalah tersebut di atas, Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu, M. Syaripuddin mengungkapkan, untuk Calon Pendamping Mardani H Maming sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu; tergantung pada keputusan DPP PDIP dan Mardani H Maming selaku Bakal Calon Bupati.

    "Tiap orang punya hak untuk itu, namun yang jelas tergantung keputusan DPP PDIP dan Bakal Calon Bupati yang bersangkutan," kata Syaripuddin.

    Masalah ini juga mendapat tanggapan dari orang dekat Mardani H Maming yang pada 5 tahun lalu menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Pasangan Mardani H Maming dan Difriadi Darjat, yakni H. Novri Aritonang, SH.

    "Untuk pencalonan H. Tajerian Noor sebagai pendamping Mardani H Maming di Pilkada mendatang, kami sudah ada kesepakatan. Karena sosok H. Tajerian Noor sudah tak asing bagi kami. Beliau termasuk kader yang sudah berbuat banyak sebelumnya untuk PDIP. Dan kami berharap jika pasangan keduanya akan semakin menjadikan Tanah Bumbu maju pesat dan lebih hebat lagi," ungkap H. Novri Aritonang, SH yang saat ini sedang mengikuti Rakernas PDIP di Denpasar Bali bersama-sama dengan Mardani H Maming dan H. Tajerian Noor. (ISp)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...