Sun of Color; Saling Lempar Warna di Mappanre Ritasi'e 2015 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 25 Maret 2015

    Sun of Color; Saling Lempar Warna di Mappanre Ritasi'e 2015

    TANAH BUMBU,
    Pasopati Event Organizer yang terlibat pada pelaksanaan Acara Wisata Mappanre Ritasi'e tahun 2015, menargetkan setidaknya 3 ribuan orang yang akan terlibat pada acara Sun of Color.

    Hal itu diungkapkan Andri dari Pasopati di sela-sela Rapat Koordinasi Pelaksanaan Mappanre Ritasi'e di ruang rapat Sekdakab Tanah Bumbu, Selasa (24/3/15).

    Acara Sun of Color akan ikut memeriahkan Mappanre Ritasi'e dengan saling lempar warna bagi para pesertanya. Pasopati mematok harga pendaftaran peserta sebesar Rp 85 ribu per orang. Pada acara tersebut akan dimeriahkan pula dengan penampilan DJ Vicky.

    Adapun waktu pelaksanaan acara pada 26 April 2015 dari jam 09.00 WITa hingga 11.00 WITa bertempat di Pantai Pagatan Kusan Hilir.

    Panitia Pelaksana menyediakan berbagai hadiah (door prize) menarik bagi para peserta, antara lain; 2 unit sepeda motor, Smart Phone Android, televisi, sepeda gunung, kulkas, kipas angin dan lainnya.

    Bagi yang berminat ikut ambil bagian pada acara Sun of Color, bisa mendapatkan tiket di Big Coffee di Jl. Transmigrasi atau Jl. Plajau Simpang Empat. (JCO)

    5 komentar:

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...