Peragaan dan Lomba Busana Islami Para PNS - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 24 Maret 2015

    Peragaan dan Lomba Busana Islami Para PNS


    TANAH BUMBU,
    Sebanyak 20 wanita berparas cantik perwakilan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Tanah Bumbu menampilkan pakaian terbaiknya pada peragaan dan lomba busana Islami, Selasa (24/3/15) di Kantor Bupati Tanah Bumbu.

    Peragaan dan lomba tersebut dilaksanakan oleh Sekretariat KORPPRI Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka menyemarakkan HUT Tanah Bumbu ke 12 tahun.
    Tujuan dari dilaksanakannya lomba tersebut yaitu untuk menambah wawasan dan keterampilan dalam berbusana, khususnya berbusana Islami yang sopan.
    Satu dari Juri lomba busana Islami, Fredi Mercury, dari Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Tanah Bumbu mengatakan yang dinilai dalam lomba busana Islami yaitu keserasian dan kesopanan dalam berbusana, ekspresi wajah, dan keleluasaan.
    Sekdakab Tanah Bumbu, Drs. Said Akhmad, MM saat membuka peragaan dan lomba tersebut mengatakan, diharapkan dapat menjaring calon peraga busana yang handal khususnya kalangan PNS. Dan diharapkan pula nantinya bisa menjadi duta Kabupaten Tanah Bumbu d iajang peragaan busana Islami di tingkat propinsi dan nasional.
    Adapun juri lomba yaitu Masdiana, S.Pd dari Organisasi Wanita Nasyiatul Aisyiyah Tanah Bumbu, Miss My dari Miss Hijab 2014-2015 se-Kalsel asal Tanah Bumbu dan Fredi Mercury dari Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Tanah Bumbu.
    Pemenang lomba diraih oleh Juara I Destiana Rahmi dari RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor, Juara II Anindya Risa Destiana dari Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat, Juara III Syarifah Ainun Jariah dari Dinas Kelautan dan Perikanan Tanah Bumbu, dan Juara IV Sartika Dewi dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Tanah Bumbu. (Rahmiadi)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...