Logo Tanah Bumbu Salah Cetak Oleh Percetakan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 23 Maret 2015

    Logo Tanah Bumbu Salah Cetak Oleh Percetakan

    logo yang salah cetak
    TANAH BUMBU,
    Sempat menjadi pertanyaan banyak orang dan diberitakan oleh Media, logo Kabupaten Tanah Bumbu yang terdapat di piala MTQ ke 12 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu; tak seperti aslinya, dinyatakan salah cetak oleh pihak percetakan.

    Hal itu seperti dinyatakan oleh Sekdakab Tanah Bumbu, Drs. Said Akhmad yang didampingi Ketua Umum Panitia Pelaksana MTQ yang sekaligus Camat Kusan Hilir, Nahrul Fajeri, pada konperensi pers yang dihadiri sejumlah Media baik Cetak, Elektronik dan Online, Senin (23/3/15).

    logo sebenarnya
    Untuk itu mereka minta maaf kepada seluruh khalayak. Dan kesalahan tersebut akan diperbaiki dengan akan mengganti logo Kabupaten Tanah Bumbu yang berada di piala dab sudah berada di tangan masing-masing pemenang lomba MTQ.

    Menurut Nahrul Fajeri, pihaknya memesan logo tersebut di satu percetakan di Martapura. Sayangnya saat pesanan itu mereka terima, tak sempat mengecek ataupun memeriksanya.

    Adapun Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming melalui Blackberry Messenger, terkait kesalahan logo tersebut mengatakan selaku pihak yang memesan logo tersebut Panitia MTQ adalah korban. Dan ia telah memerintahkan kepada pihak terkait untuk segera mengganti logo yang salah cetak tersebut. (JCO)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...