Hanya 9 Klub Yang Berhak Pilih Ketua Asosiasi PSSI Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 25 Maret 2015

    Hanya 9 Klub Yang Berhak Pilih Ketua Asosiasi PSSI Kotabaru

    KOTABARU,
    Bertempat di ruangan pada Kantor DPD Partai Golkar Kotabaru, Caretaker Asosiasi PSSI Cabang Kotabaru menggelar rapat persiapan Pelaksaan Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI)  Cabang Kotabaru, Selasa (24/03/15).

    Karena Caretaker Ketua, H. Abdillah menunaikan ibadah Umroh, Rapat dipimpin Wakil Ketua Carateker, Hardiyandi, SH yang dihadiri oleh Perwakilan Klub Peserta dan Panitia Pelaksana Muscab.

    Sesuai arahan dari Asosisasi PSSI Propinsi Kalsel, Klub yang berhak mengikuti Musda Asosiasi Cabang PSSI Kotabaru berjumlah 9 Klub, dan disepakati Perwakilan Klub dan sejumlah Panitia Musda yang menghadiri rapat tersebut.

    Dalam rapat, dari informasi yang disampaikan Asosiasi PSSI Propinsi Kalsel melalui  Caretaker, klub yang berhak mengikuti dan memilih Calon Ketua Asosiasi PSSI Cabang Kotabaru itu adalah klub peserta yang hadir. Namun Pimpinan Rapat tetap meminta saran dan tanggapan dari para Perwakilan Klub Peserta Musda.

    Pada dasarnya seluruh Perwakilan Klub dan Caretaker sepakat klub yang mengikuti dan memilih Ketua Asosiasi PSSI Cabang Kotabaru yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 5 April 2015 itu hanya 9 Klub yang terdaftar di Asosiasi PSSI Propinsi Kalsel.

    disepakati pula ada 2 alternatif tempat pelaksanaan; di Kantor Kecamatan Pulau Laut Utara atau di Grand Surya Hotel Kotabaru. (JCO)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...