Hampir 15 Tahun Jalan Rusak Diacuhkan Pemkab Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 23 Maret 2015

    Hampir 15 Tahun Jalan Rusak Diacuhkan Pemkab Kotabaru


    KOTABARU,
    Hampir 15 tahun lalu badan jalan di Desa Tirawan Kecamatan Pulau Laut Utara; tak pernah diperbaiki oleh Pemkab setempat.

    "Irhami kadada perbaikan, masalahnya kebanyakan repot beliau disana sini, artinya dimana-mana lah beliau itu, cuma yang khusus kota kada pernah keliatan bekerja," ungkap Abdul Muin, Ketua RT 2 Desa Tirawan, yang maksudnya selama Bupati Irhami tak ada perbaikan, masalahnya kebanyakan kesibukan namun khusus di kota tak pernah kelihatan hasil kerjanya.

    Menurut warga setempat, kerusakan badan jalan di desa mereka tak jarang membuat pengendara terutama sepeda motor yang terjatuh sehingga mengakibatkan luka-luka.

    Adapun menurut Kepala Desa Tirawan, Sabrani, selama 2 periode menjabat sebagai Kepala Desa, yang selalu ia ajukan baik di Musrenbang tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten adalah masalah perbaikan jalan. Namun ia tak mengerti kenapa tak juga ada perhatian.

    Terkait kerusakan jalan di desa mereka, warga berserta Aparat Desa, memperbaiki sendiri jalan secara bergotong royong dan swadaya. Namun mereka tetap berharap agar pihak instansi terkait dan Pemkab Kotabaru memperhatikan dan memperbaiki jalan tersebut.

    "Padahal Desa Tirawan ini masih termasuk jantung Kotabaru," ujar Sabrani. (JCO)

    1 komentar:

    1. padahal paribahasanya lokasinya dihiga hidung aja lih????kebangatan! kalah pang aq ditirawan kikikikikikikikkkkkkkkk

      BalasHapus

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...