Ditinggal Berjualan Roti Bakar Rumah Terbakar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 Maret 2015

    Ditinggal Berjualan Roti Bakar Rumah Terbakar

    TANAH BUMBU,
    Satu rangkaian rumah kontrakan terdiri dari 6 pintu di Jalan Mutiara Kelurajan Batulicin hangus terbakar.

    Menurut warga setempat, asal mula dan penyebab api tak diketahui, tiba-tiba saja rumah terbakar. Api mulai membakar rumah diperkirakan sekira jam 19.30 WITa, Rabu malam (18/3/15). Rumah kontrakan tersebut adalah milik seorang warga setempat bernama Yahya.

    Rumah kontrakannya itu menurut Yahya hanya dihuni 1 pintu oleh pengontraknya yang berjualan roti bakar pada malam hari, sedangkan 5 pintu lainnya dalam keadaan kosong tak ada pengontraknya.

    Saat rumah terbakar penghuni rumah sedang tak berada di rumah karena sedang berjualan roti bakar. Maka tak ada satu pun barang-barang miliknya yang berada dalam rumah kontrakan yang bisa diselematkan.

    Meski angin tak bertiup kencang, namun api dengan cepat melalap bangunan rumah yang terbuat dari bahan kayu beratap seng. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Tanah Bumbu dibantu oleh mobil warga yang berjualan air melakukan penyemprotan untuk memadamkan api. Tak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. Kebakaran itu pun menjadi tontonan ratusan warga sekitar. (ISp)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...