Armada Band dan Mahadewi Akan Tampil di Mappanre Ritasi'e 2015 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 24 Maret 2015

    Armada Band dan Mahadewi Akan Tampil di Mappanre Ritasi'e 2015

    TANAH BUMBU,
    Seluruh Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) di lingkup Pemkab Tanah Bumbu terlibat pada peringatan HUT Kabupaten Tanah Bumbu ke 13 tahun 2015 dan Acara Wisata Mappanre ritasi'e.

    Untuk itu diadakan rapat koordinasi antara seluruh SKPD, unsur dari TNI dan Polri, Camat, Kepala Desa, Event Organizer, serta pihak Media Massa, bertempat di ruang rapat Sekdakab Tanah Bumbu, Selasa (24/3/15).

    Rapat koordinasi dipimpin oleh Sekdakab Tanah Bumbu, Drs. Said Akhmad, MM, dihadiri pula oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu. Hj. Erwinda Mardani. 

    Rapat Koordinasi HUT Tanah Bumbu ke 13

    Pada rapat koordinasi tersebut diketahui, hari H peringatan HUT Kabupaten Tanah Bumbu ke 13 juga sekaligus diadakannya pertemuan TP PKK se Propinsi Kalsel, yang mana akan dihadiri oleh Ketua TP PKK Propinsi Kalsel.

    Agenda yang akan mengisi acara wisata Mappanre ritasi'e yang diadakan di Pagatan Kusan Hilir antara lain; pagelaran kesenian baik daerah maupun nasional, tausiyah agama Islam oleh beberapa Ustadz, juga akan tampil grup musik terkenal yakni Armada Band dan Mahadewi. Sedianya band yang akan ditampilkan adalah Grup Slank, dikarenakan faktor keamanan, maka dibatalkan.

    Ada pula acara color run yang dimotori oleh Pasopati Event Organizer yang akan berbagi warna dengan 3 ribuan orang. Selain itu penampilan para grup band lokal, dan kesenian Madihin yang akan menampilkan John Tralala dan Saniah.

    Tanggal pembukaan acara wisata Mappanre ritasi'e rencananya pada tanggal 8 April 2015 mendatang, dilaksanakan untuk selama 20 hari.

    Sekdakab Tanah Bumbu berharap baik perayaan HUT Kabupaten Tanah Bumbu maupun acara wisata Mappanre ritasi'e akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...