3 Tokoh Ormas Datangi DPRD Kotabaru, Tanyakan Hearing - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 21 Maret 2015

    3 Tokoh Ormas Datangi DPRD Kotabaru, Tanyakan Hearing

    KOTABARU,
    Kedatangan mereka guna menindaklanjuti, menanyakan kapan DPRD menjadualkan dengar pendapat (hearing) atas permintaan yang disampaikan pada waktu unjukrasa tanggal 16 Pebruari 2015 lalu.

     3 orang dari Ormas yang mendatangi Kantor DPRD itu antara lain; Hardiyandi, Usman Pahero, dan Yudi Sunardi.


    "Kami diterima Sukardi, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem, menanyakan kapan DPRD bisa mengagendakan hearing," Ujar Hardiyandi atau Bang Tungku, Kamis (19/3/15) lalu.


    Ditambahkan Yudi Sunardi, "suka tidak suka karena kami menyampaikan surat permintaan hearing secara terbuka di hadapan masyarakat waktu unjukrasa ke DPRD Kotabaru waktu itu, maka DPRD Kotabaru harus mengagendakan hearing itu."


    3 Tokoh Ormas Kotabaru; kiri-kanan Usman Pahero, Yudi Sunardi & Hardiyandi (Bang Tungku)

    Usman Pahero menyatakan, "apabila DPRD Kotabaru tidak segera mengagendakan permintaan hearing yang sudah kami sampaikan sejak satu bulan lalu, maka, kami akan menggelar unjukrasa secara besar-besaran."


    Sukardi, Anggota DPRD kepada Kru Media ini membenarkan, ditemui 3 orang Ormas perihal menanyakan kapan DPRD Kotabaru melaksanakan hearing.


    "Iya, mereka tadi menemui saya, selanjutkan akan saya sampaikan ke Badan Musyawarah (Banmus) DPRD ,Pimpinan DPRD yang bertugas mengagendakan,kapan hearing bisa dilaksanakan," ujarnya.

    Dikatakan Sukardi, "semua anggota DPRD saat ini sedang tugas dinas luar, sosialisasi Perda, kebetulan saya yang belum berangkat, saya yang menerima para orang Ormas dan akan saya teruskan ke Pimpinan," pungkasnya. (Wan)

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...