Bulan Puasa Indocement Berbagi ke Warga Desa Mitra - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 02 April 2023

    Bulan Puasa Indocement Berbagi ke Warga Desa Mitra

    Kotabaru, 
    PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Plant 12 Tarjun Kotabaru melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H dan buka puasa bersama dengan warga masyarakat di 9 Desa Binaaan, bertempat di mesjid dan surau desa.

    Direktur dan sekretaris PT ITP, Oey Markus menyatakan kegiatan di bulan Ramadhan ini merupakan bagian dari komitment Indocement untuk memberikan konstribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

    "Kami berharap kegiatan ini agar dapat membawa manfaat dan berkah kepada semua pihak khususnya masyarakat sekitar yang telah menjadi bagian keluarga besar Indocement. Saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Indonesia, semoga ibadah puasa dan mudik lebaran berjalan dengan aman, lancar dan nyaman," ungkap Oey.

    Kegiatan ini juga dilaksanakan di Pabrik Citeureup Jawa Barat dengan memberikan bantuan beras sebanyak 27 ton untuk 12 Desa Mitra dan 3 Kecamatan; setiap Desa Mitra dapat 2 ton beras dan 1 ton untuk Kecamatan.


    Pabrik di Cirebon Jawa Tengah melakukan kegiatan membersihkan mesjid jami Darussalam di Desa Palimanan Barat serta pemberian bantuan sarana ibadah dan takjil, buka puasa bersama warga Desa Mitra dan sedekah berupa beras sebanyak 10.110 paket. ©Jurnalisia

    Sumber : ITP

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...