Bupati Tanah Bumbu; Perlu Tempat Khusus Untuk Memenuhi BBM Bagi Petani dan Nelayan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 03 Oktober 2022

    Bupati Tanah Bumbu; Perlu Tempat Khusus Untuk Memenuhi BBM Bagi Petani dan Nelayan

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar memberikan tanggapan terkait sulitnya memperoleh BBM untuk petani dan nelayan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

    "Minyak ini untuk kepentingan nelayan maupun petani segera akan kita tindaklanjuti, segera akan melakukan langkah secepatnya untuk mengantisipasi. Karena persoalan ini akan sangat menggangu perekonomian masyarakat kecil," ungkap Bupati, beberapa waktu lalu saat menerima Kru Media ini, di ruang kerjanya.

    Menurut Bupati, terkait masalah tersebut mesti ada langkah spesial dimana hak-hak rakyat itu harus terpenuhi sesuai dengan aturan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

    "Oleh sebab itu kami berharap Pertamina, kalau perlu nanti kita siapkan tempat khusus dimana dijaga beberapa instansi terkait termasuk tentu Polres, Kodim, sehingga masyarakat tak bisa lagi dimacam-macami," tambah Bupati.

    Ia berharap jika itu dapat terlaksana bisa berdampak terhadap pertanian karena memang kebutuhan minyak untuk kebutuhan mesin-mesin yang berkaitan dengan produk pertanian. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...