60-an Peserta Ikuti Kejuaraan PSHT Cup IV Yang Dilaksanakan Bersama Kodim Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 15 Oktober 2022

    60-an Peserta Ikuti Kejuaraan PSHT Cup IV Yang Dilaksanakan Bersama Kodim Kotabaru

    Kotabaru, 
    Kodim 1004/Kotabaru berkerjasama dengan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kotabaru melaksanakan Kejuaraan Pencak Silat PSHT Cup IV 2022 dalam rangka HUT TNI ke 77 dan 
    memperebutkan Piala Dandim 1004/Kotabaru, bertempat di Lapangan Basket Bamega Indoor, Jl. Veteran Kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu (15/10/22).

    Hadir Kasdim 1004/Kotabaru, Mayor Inf. Suyadi, Danramil 1004-01, Kapten Eko Nugroho, Kapolsek P.LU, Iptu Danu Pratikno, Ketua IPSI Kotabaru, M.Yusuf, Perwakilan Lanal Kotabaru, Majelis Luhur PSHT, Drs. Simon Sopyan, MM, Pengurus Pusat PSHT, Agus Susilo, Pengurus PSHT Propinsi Kalsel, Ribut Giono, Ketua PSHT Cabang Kotabaru, Iswahyudi, Ketua PSHT Cabang Tanah Bumbu, Sulastri dan Ranting PSHT, serta para Peserta Kejuaraan Silat.

    Dandim 1004/Kotabaru melalui Kasdim menyampaikan, pada dasarnya untuk meningkatkan olahraga sebagai wahana bisa mempersiapkan atlit untuk berbagai event seperti Kejuaraan Porprop dan ini cikal bakal dari suatu ajang untuk tujuan mencari bibit secara maksimal. Kepada juri, wasit dan peserta pertandingan agar menjaga sportivitas sesuai yang diharapkan .

    Ketua PSHT Cabang Kotabaru, mengatakan ini merupakan ajang silaturahmi sesama anggota PSHT dan kegiatan ini untuk mencari bakat usia muda yang bisa dijadikan Atlit Pencak Silat untuk bisa berprestasi ke tingkat lebih tinggi. Dan kegiatan Kejuaraan PSHT ini dilaksanakan setiap 2 tahun sekali. Ia berharap agar generasi muda PSHT bisa terus belajar dan belajar agar bisa berguna dan bisa membawa nama harum Kotabaru di kancah lebih tinggi .

    Adapun kelas yang dipertandingkan Pra Remaja Putra dan Putri; Kelas C : 36 - 39 Kg, Kelas D : 39 - 42 Kg, Kelas E : 42 - 45 Kg, dan Kelas F : 45 - 48 Kg. Kelas Remaja 51 - 55 Kg, Kelas Dewasa Putra/Putri 56 - 60 Kg, serta Kategori Seni Tunggal.

    Kejuaraan PSHT Cup IV 2022 ini diikuti 60-an peserta dari berbagai Ranting PSHT wilayah Kabupaten Kotabaru dan menperebutkan Piala Bergilir Dandim 1004/Kotabaru serta piagam dan uang pembinaan. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...