Rem Blong Dumpruk Tabrak Sepeda Motor; Tewas di TKP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 08 Agustus 2022

    Rem Blong Dumpruk Tabrak Sepeda Motor; Tewas di TKP

    Kotabaru,
    Terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil Mitsubishi Dumptruk warna kuning DA 1453 YY yang dikemudikan Muhammad Alwi yang bermuatan batu beskos (base course) melaju dari arah Sigam menuju dalam Kotabaru.

    Pada saat melewati jalan turunan dan tikungan tajam ke kiri tiba-tiba rem mobil blong sehingga menabrak mobil Honda HR-V warna hitam F 1036 IF yang dikemudikan oleh Muhammad Sakri Balik berjalan searah di depannya.

    Mobil Honda HR-V tersebut mengenai mobil dinas TNI AL Reg 8401-XIII yang dikemudikan Totok Budiono yang sedang terparkir di bagian kiri jalan menuju arah Sigam, kemudian Dumptruck bermuatan batu beskos bertabrakan lagi dengan sepeda motor Yamaha Mio DA 6055 GG yang dikendarai Fazrian Noor di bagian kiri jalan dari arah Sigam menuju Kotabaru. 

    Fazrian Noor meninggal di TKP dengan mengalami luka terbuka pada bagian paha sebelah kanan, luka patah tulang kaki sebelah kanan, dan luka berat pada bagian kepala.

    Hal itu seperti disampaikan Kasat Lantas Polres Kotabaru melalui Wnggota Satlantas Polres Kotabaru di lokasi kejadian, Senin (08/08/22) jam 09.40 WITeng. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...