Cleo, Air Mineral Lebih Murni Mengandung Sedikit Mineral Organik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 Januari 2022

    Cleo, Air Mineral Lebih Murni Mengandung Sedikit Mineral Organik

    courtesy : cleopmiblog

    Air mineral dalam bebragai kemasan; pasti sudah tak asing lagi kini bagi setiap orang, karena bukan lagi menjadi barang mewah seperti pada beberapa dekade sebelumnya. 

    Selain terdapat sejumlah merk yang sudah dikenal di seluruh Indonesia bahkan ke mancanegara, kini sangat banyak merk air mineral kemasan yang produsennya adalah pengusaha lokal di masing-masing saerah.

    Namun teradapat setidaknya 15 merk air mineral yang direkomendasikan satu situs penjualan online diantaranya adalah air mineral merk Cleo. kenapa harus Cleo ?

    Dikutip dari berita Tribunnews edisi tanggal 5 April 2017; Cleo yang diproduksi oleh PT Sariguna Primatirta ini; lebih murni tanpa banyak kandungan mineral organik berlebihan, sehingga rasanya lebih berbeda dari yang lain.

    Total Dissolved Solids (TDS) pada air mineral merk Cleo ini sangat rendah yakni di bawah 10 ppm; artinya jumlah zat padat terlarut kurang dari 10 mg per liter.

    "Kalau kita memikirkan kesehatan dalam waktu panjang; kita mesti memilih Cleo untuk diminum, apalagi bagi yang sudah berumur di atas 50 tahun, karena kandungan mineral organik dalam air mineral yang tinggi bisa berdampak pada kesehatan kalau dikonsumsi secara teratur dalam waktu lama," ungkap seorang Distributor Cleo di Tanah Bumbu.

    Ditambahkannya, air mineral Cleo ini sangat bagus digunakan untuk menyeduh kopi.

    "Cleo ini cocok untuk warung ataupun kafe yang menyediakan minuman lopi," tutupnya. 

    Nah, mulai saat ini adalah langkah bisaksana mempertimbangkan untuk beralih ke merk Cleo. (Red)




      Penulis : Imi Surya Putra

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...