Yayasan Haji Maming 69 Rogoh Kocek Belasan Milyar Bantu Pendidikan di Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 28 Mei 2022

    Yayasan Haji Maming 69 Rogoh Kocek Belasan Milyar Bantu Pendidikan di Kalsel

    Dimulai dari 2018 Yayasan Haji Maming 69 diketahui telah menggelontorkan dana milyaran rupiah untuk membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) daerah khususnya Tanah Bumbu dengan membantu biaya kuliah dari jenjang S1, S2 hingga S3 di sejumlah perguruan tinggi.

    Yayasan Haji Maming 69 tercatat menggelontorkan dana sebanyak Rp 3,1 milyar lebih untuk Calon Dosen dan Dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin pada 2018 hingga sekarang. 

    Sebanyak Rp 4,8 milyar untuk 21 Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang mengikuti program S3 Ilmu Sosial di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya sejak Januari 2018, dan membantu mahasiswa ULM berkuliah hingga lulus (Semester 8) dengan total dana Rp 4 milyar. 
    Dari semua bantuan tersebut total biaya yang telah digelontorkan Yayasan Haji Maming 69 berjumlah Rp 11,9 milyar.

    Sesuai dengan namanya Yayasan Haji Maming 69 ini terkait dengan seorang sosok bernama Mardani H. Maming, yakni putra dari Mendiang H. Maming, yang merupakan founder dari Yayasan tersebut. Mardani H. Maming, yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu Kalsel 2 periode ini; saat ini menduduki jabatan sebagai Ketum BPP HIPMI dan Bendum PBNU. (Red) 




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...