Pemkab Kotabaru Jalin Kerjasama Dengan BPOM Propinsi Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 01 September 2021

    Pemkab Kotabaru Jalin Kerjasama Dengan BPOM Propinsi Kalsel

    Setdakab Kotabaru menandatangani kesepakatan bersama dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kalsel terkait pengawasan obat dan makananan terpadu di wilayah Kabupaten Kotabaru bertempat Operation Room Setdakab Kotabaru dengan menggunakan aplikasi Zoom, Rabu (01/09/21).

    Acara dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraaan Rakyat,  Khairil Fajri, Kepala Dinas Pertanian dan perkebunan dan Perwakilan SKPD. 

    Asisten I Setdakab mengatakan Pemerintah Daerah menyambut baik adanya kegiatan ini, sehingga adanya perhatian lebih untuk pengawasan terhadap obat dan makanan di Kabupaten Kotabaru. 

    "Mengingat geliat UKM di wilayah Kabupaten Kotabaru, seperti produk olahan perikanan laut dan budidaya semakin maju dan tidak memiliki waktu yang lama untuk digunakan tentunya harus ada jaminan keamanan untuk dikonsumsi," ungkap Asisten I.

    Ia juga menyampaikan karena secara teknis dari BPOM lah yang mempunyai kendali untuk melakukan pengawasan, penindakan serta pencegahan untuk produk obat dan makanan yang nantinya akan dipasarkan UMK yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...