Mardani H. Maming Tandatangani Kerjasama HIPMI dan Yayasan HANIDA Bersinar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 01 September 2021

    Mardani H. Maming Tandatangani Kerjasama HIPMI dan Yayasan HANIDA Bersinar

    Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Mardani H. Maming, menandatangani prasasti bersama Yayasan HANIDA dan Bupati Karawang, Ny. Cellica Nurrachadiana, Rabu (01/09/21).

    Penandatanganan prasasti tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Founder Yayasan, Ny. Sri Suparmi Bahlil. Penandatanganan menyangkut kerjasama antara HIPMI dan Yayasan HANIDA Bersinar di berbagai bidang diantaranya bidang pendidikan.

    Kegiatan Ketua Umum BPP HIPMI itu merupakan rangkaian dari kunjungan ke Kabupaten Karawang dan Indramayu di Propinsi Jawa Barat, memberikan Lampu Mandiri Rakyat (LIMAR), pengobatan gratis, dan berbagi kacamata gratis kepada masyarakat. 

    Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Jenderal BPP HIPMI, Bagas Ardhadirgha dan Bendahara Umum BPP HIPMI, Hilda Kusumadewi, Ketua Koperasi Yayasan HANIDA, Ny. Cut Emma Mutia Ratna Dewi, Ketua Yayasan HANIDA, Ny. Musyarafah Machmud, dan Ketua Divisi Bidang Pendidikan Yayasan HANIDA sekaligus Founder LIMAR, Ujang Koswara. 

    "Saya berkunjung ke Dusun Cilele yang terletak di Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Selain melihat bantuan yang diberikan, saya juga meresmikan Komunitas Lumbung Karawang bersama Founder Yayasan HANIDA," ungkap Mardani H. Maming yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode itu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...