4 Murid SLTA Wakili Kalsel ke Parlemen Remaja 2021 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 01 September 2021

    4 Murid SLTA Wakili Kalsel ke Parlemen Remaja 2021

    “Total ada ratusan remaja dari Kalsel yang mengikuti seleksi hingga terlipih kami berempat. Ada pun penjurian seleksi dinilai dari CV, essay dan video yang dikirimkan ke Tim Sekretariat Jenderal DPR RI,” jelas Fitri Widyaswara, remaja Kabupaten Barito Kuala, seorang peserta Parlemen Remaja 2021.

    Hal itu disampaikan Fitri bersama 3 remaja lainnya yang tergabung dalam delegasi Parlemen Remaja Kalsel, saat berkunjung ke Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP, Selasa (31/08/21).

    Delegasi tersebut terdiri dari Fitri Widyaswara dari SMAN 1 Marabahan, Akhmad Syahwan dari MAN 2 Hulu Sungai Utara, Muhammad Rapli dari SMKN 4 Banjarmasin dan Fiona Chirtianni dari SMAN 1 Banjarmasin.

    Kegiatan itu sendiri merupakan kegiatan pembelajaran politik kepada generasi muda khususnya pelajar tingkat SMA dan sederajat atau SLTA yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal DPR RI yang berlangsung dari 13 hingga 17 September 2021 mendatang.

    “Semoga mereka sukses dalam kegiatan tersebut dalam mewakili Propinsi Kalsel serta mendapatkan pemahaman politik yang dapat diterapkan di masa depan demi kepentingan rakyat,” harap Syaripuddin, Politisi PDIP itu. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...