Wabup Tanah Bumbu Terima Kunjungan Mantan Rival Politiknya, Mila Karmila - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 30 Agustus 2021

    Wabup Tanah Bumbu Terima Kunjungan Mantan Rival Politiknya, Mila Karmila

    Mantan Calon Bupati Tanah Bumbu di Pilkada tahun 2020, Mila Karmila, SE, MH mengunjungi Wakil Bupati Tanah Bumbu, H.M Rusli, Senin (30/08/21).

    Wakil Bupati Tanah Bumbu yang sempatnya menjadi rival di Pilkada itu menerima Mila di ruang kerjanya sebelum bertolak melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Kusan Hulu. H.M Rusli menyempatkan menerima Mila Karmila. Silaturahmi berlangsung akrab.  

    Mila mengatakan seusai pertemuan silaturahmi dengan Wabup; pertemuan tersebut adalah kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi untuk sinergitas Yayasan yang ia pimpin dengan Kepala Daerah Terpilih. 

    "Alhamdulillah tadi berkesempatan silaturahmi dengan pak Wabup dan diterima beliau dengan hangat,' ujar Mila singkat. 

    Mila yang saat ini aktif di sejumlah organisasi mengungkapkan, silaturrahmi dan koordinasi dengan pemangku kepentingan di daerah ini penting. 

    "Untuk kepentingan organisasi dan publik, serta peran serta dalam sumbangsih pemikiran untuk kemajuan daerah, silaturahmi dan koordinasi seperti ini perlu dilakukan," tutup Mila datang bersama Pembina Yayasan Generasi Membangun Kampung, Agus Rismalian Nor, SH. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...