Mardani H. Maming; Ayo Kita Dukung Paman Birin dan H. Muhidin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 25 Agustus 2021

    Mardani H. Maming; Ayo Kita Dukung Paman Birin dan H. Muhidin

    “Lupakan Pilkada. Paman Birin (panggilan akrab Sahbirin Noor, Red) dan Muhidin adalah pemimpin baru Kalsel, mereka terpilih secara demokrasi dan resmi dilantik Presiden Jokowi hari ini. Saatnya kita bersatu, mendukung pemimpin daerah kita yang baru untuk membangun Banua terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19,” kata Mardani H. Maming, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI, Rabu (25/08/21).

    Mardani yang juga Ketua DPD PDIP Propinsi Kalsel itu, mengajak semua komponen masyarakat Kalsel mendukung kepemimpinan Sahbirin Noor dan Muhidin terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19.

    Sahbirin Noor dan Muhidin, hari ini resmi dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel periode 2021-2024.

    Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode ini menilai, untuk mengatasi pandemi Covid-19; tidak mungkin hanya bergantung kepada pemerintah daerah. Peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan. 

    “Yang paling sederhana adalah taat pada protokol kesehatan seperti pakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun. Jika percepatan vaksinasi di Kalsel dapat berjalan baik, maka ini akan membantu terwujudnya herd immunity atau kekebalan bersama di Indonesia, sehingga kita bisa hidup normal seperti biasa,” ujar Mardani H Maming.

    Diketahui pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gebernur Kalsel tahun 2020 lalu; PDIP merupakan 1 diantara Parpol pendukung Pasangan Sahbirin-Muhidin atau BirinMu. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...