JAPNAS Kalsel dan Tanah Bumbu Vaksinasi Ratusan Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 25 Agustus 2021

    JAPNAS Kalsel dan Tanah Bumbu Vaksinasi Ratusan Warga

    Bertempat di Wisma Mandar Gang Sabar Subur Kecamatan Simpang Empat, pemberian Vaksin Covid-19 dilakukan kepada tidak kurang dari 200 dosis jenis Moderna kepada masyarakat yang hadir dan terdaftar, Rabu (25/08/21). 

    H. Risdianto Haleng, Ketua DPW JAPNAS (Jaringan Pengusaha Nasional) Kalimantan Selatan kepada media menyampaikan, kegiatan pemberian vaksin Covid-19 jenis Moderna ini adalah hasil kolaborasi dan sinergi JAPNAS dengan Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Kesehatan dan didukung oleh sejumlah Ormas. 

    "Alhamdulillah hari ini JAPNAS telah berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah setempat untuk memfasilitasi warga dalam mendapatkan vaksin" ujar Risdianto.

    Turut hadir dan mengikuti vaksinasi dalam kegiatan tersebut, Mila Karmila, SE, MH, Wanita Tanah Bumbu yang digadang akan menjadi Nakhoda JAPNAS DPD Kabupaten Tanah Bumbu.

    Kepada media, Mila yang juga merupakan Ketua Yayasan Generasi Membangun Kampung itu menyampaikan apresiasi kepada JAPNAS yang telah memfasilitasi pemberian vaksin Covid-19 bagi masyarakat. 

    Selain itu Mila juga mengimbau, bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera ikut vaksin. 

    "Mari kita dukung kerja pemerintah dalam memutus rantai pandemi ini dengan ikut vaksin. Dengan vaksin kita berikhtiar untuk meningkatkan imun tubuh semoga Covid-19 cepat berakhir," imbau Mila. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...