Besok Pasangan Sahbirin - Muhidin Dilantik, Waket DPRD Kalsel Ingatkan Visi Misi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 24 Agustus 2021

    Besok Pasangan Sahbirin - Muhidin Dilantik, Waket DPRD Kalsel Ingatkan Visi Misi

    Pelantikan Gubenur dan Wakil Gubernur terpilih Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor dan H Muhidin periode 2021–2024 dijadwalkan 25 Agustus 2021.

    Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP mengingatkan visi misi Pasangan Sahbirin Noor dan Muhidin yang terbagi dalam 3 poin. 

    Hal itu mengingat rencana pelantikan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Kalsel yang dijadualkan akan dilantik pada tanggal 25 Agustus 2021 atau besok Rabu.

    Adapun 3 poin yang menjadi visi dan misi Pasangan yang berhasil mengalahkan Pasangan H2D (Denny - Difri) di Pilkada tahun 2020 itu adalah; Makmur sejahtera, berkelanjutan, dan menjadikan Kalsel sebagai wilayah strategis dengan ditetapkannya ibukota negara di Kaltim.

    Sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin yang merupakan Politisi dari PDIP itu juga mengingatkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) adalah penjabaran dari visi, misi, dan program Kepala Daerah yang penyusunannya berpedoman pada RPJPD serta memperhatikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).  

    "Agar RPJMD dalam prioritas/pembangunan daerah harus berkesesuaian dengan rencana pembangunan nasional," tambah M. Syaripuddin. 

    Diketahui PDIP merupakan 1 diantara Parpol yang menjadi pendukung Pasangan Sahbirin - Muhidin di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel pada 2020 lalu. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...