PT Golden Hope Nusantara Undang Para Kru Media - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 30 April 2015

    PT Golden Hope Nusantara Undang Para Kru Media


    KOTABARU,
    Manajeman PT Golden Hope Nusantara Kotabaru menggelar pertemuan dengan sejumlah Wartawan atau Jurnalis yang bertugas di wilayah Kotabaru, Kamis (30/04/15).

    Dalam pertemuan itu Mumtaz Faisal, General Manager PT Golden Hope Nusantara memaparkan secara umum mekanisme kerja di pabrik milik PT Golden Hupe Nusantara di Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Utara Kotabaru.


    "Intinya pertemuan Manajemen dengan para Kru Media yang bertugas di wilayah Kotabaru ini sebagai ajang silaturahim saling kenal," ungkap Mumtaz Faisal.


    Di akhir pertemuan itu Mumtaz Faisal mengatakan, PT Golden Hope Nusantara mengutamakan safety dan lingkungan, kebesihan, tumpahan minyak harus cepat dibersihakan, perijinan dan sebagainya.


    Sebelumnya di ruang pertemuan pabrik PT Golden Hope Nusantara, Mumtaz Faisal menjelaskan bagaimana ketika pengunjung berada di lokasi pabrik (penggunaan peralatan safety dan lainnya), dilanjutkan menjelaskan Profil Pabrik dan kegiatan CD/CSR-nya.


    Setelah memberikan paparan singkat tentang pabrik dan produk apa yang dihasilkan. Manajemen PT Golden Hope Nusantara mengajak para Kru Media yang hadir sambil menjelaskan proses kerja pengolahan CPO (Crude Palm Oil) yang juga menghasilkan 4 macam produk hasil olahan; minyak goreng, mentega, bahan pembuat roti, dan bahan pembuat susu.


    Sambil mengelilingi pabrik, Mumtaz Faisal menjelaskan kepada Kru Media bagaimana armada truk pengangkut CPO masuk ke pabrik untuk dilakukan pengolahan.


    "Ada dua jalur, darat dan jalur laut," terang Mumtaz.


    Dalam pertemuan itu disinggung pula proses pembangunan waduk Gunung Bahalang Desa Gunung Sari yang akan diresmikan bertepatan dengan Hari Jadi Kotabaru 1 Juni 2015.


    "Mudahan cuaca mendukung, agar waduk Gunung Bahalang itu selesai tepat waktu," harap Mumtaz.

    Pertemuan diakhiri dengan foto bersama antara Manajemen PT Golden Hope Nusantara dengan para Kru Media. Para Kru Media yang hadir antara lain adalah dari; Metro TV Kalsel, Banjarmasin Post, Barito Post, Media Kalimantan, Mata Benua, Radar Banjarmasin, Bidik Kalsel Online, dan seorang dari Koran Mingguan. (Wan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...