H. Tajerian Noor; Saya Sangat Siap Dampingi MHM di Pilkada Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 28 April 2015

    H. Tajerian Noor; Saya Sangat Siap Dampingi MHM di Pilkada Tanah Bumbu

    TANAH BUMBU,
    "Saya siap memenangkan Pasangan Mardani H Maming (MHM) dan Tajerian Noor (TJR) jika maju sebagai Calon Kepala Daerah Tanah Bumbu periode 2015-2020."

    Pernyataan tersebut dilontarkan oleh H. Abdul Alif, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Propinsi Kalael, Selasa (28/4/15).

    Sementara itu pernyataan dari H. Tajerian Noor menanggapi tentang dirinya yang disebut-sebut dipasangkan dengan Mardani H Maming, mengaku sangat siap.

    "Saya sangat siap mendampingi MHM jika dikehendaki dan didukung oleh berbagai pihak dan warga Tanah Bumbu," ungkap H. Tajerian Noor yang kini menjabat sebagai Ketua KONI Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk periode ke 2.

    H. Novri Aritonang, SH dari Tim Pemenangan MHM kepada sejumlah Kru Media mengungkapkan, H. Tajerian Noor yang juga Bedahara Taruna Merah Putih (TMP) Propinsi Kalsel ini yang merupakan sayap PDIP, bukan orang asing di kalangan kader PDIP Tanah Bumbu dan Kalsel.

    "Saya sangat optimis jika Pasangan MHM dan Tajerian Noor ini menjadi Kepala Daerah, Tanah Bumbu akan menjadi semakin maju; pembangunan wilayah pedesaan akan semakin berkembang yang berdampak terhadap kemajuan kecamatan," kata H. Abdul Alif.

    Terkait adanya isu pemekaran wilayah Kecamatan Satui untuk menjadi kabupaten terpisah dari Tanah Bumbu, H. Tajerian Noor menyatakan sangat setuju jika memang hal itu menjadi keinginan warganya.

    "Ini kesempatan jika Satui menjadi kabupaten, maka akan mempercepat terwujudnya pembentukan Propinsi Kalimantan Tenggara," ujar H. Tajerian Noor. (JCO)



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...